22 Okt 2011

Home » » Search Engine Optimization (SEO)

Search Engine Optimization (SEO)

Sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya kita mengetahui dulu tentang SEO itu sendiri, dibawah ini ada beberapa keterangan tentang SEO artikel dibawah ini diambil dari google sendiri.
SEO adalah singkatan untuk "optimasi mesin pencari" atau "mesin pencari optimasi." Memutuskan untuk menyewa SEO adalah keputusan besar yang berpotensi dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, namun Anda juga dapat risiko kerusakan ke situs Anda dan reputasi. Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk:

Review konten situs Anda atau struktur
Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
Pengembangan konten
Manajemen kampanye pengembangan bisnis online
Penelitian kata kunci
SEO pelatihan
Keahlian di pasar spesifik dan geografi.
Perlu diketahui bahwa hasil pencarian Google halaman berisi hasil pencarian organik dan iklan sering dibayar (dilambangkan dengan "Sponsored Links" pos) juga. Iklan dengan Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian kami. Google tidak pernah menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam hasil pencarian kami, dan biaya apa-apa untuk muncul dalam hasil pencarian kami organik. Sumber daya gratis seperti Webmaster Tools , resmi Webmaster Central blog , dan kami forum diskusi dapat menyediakan Anda dengan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik. Banyak dari sumber bebas, serta informasi tentang pencarian berbayar, dapat ditemukan di Google Webmaster Central .

Sebelum memulai pencarian Anda untuk SEO, itu ide bagus untuk menjadi konsumen berpendidikan dan mendapatkan akrab dengan cara kerja mesin pencari. Kami sarankan mulai di sini:

Panduan Webmaster Google
Google 101: Bagaimana Google merayapi, mengindeks dan melayani web.
Jika Anda berpikir tentang mempekerjakan SEO, lebih cepat lebih baik. Sebuah waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda sedang mempertimbangkan mendesain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan situs baru. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang untuk mesin pencari ramah dari bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada.

Beberapa pertanyaan yang berguna untuk menanyakan SEO meliputi:

Dapatkah Anda tunjukkan contoh kerja sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organik Anda?
Apa jenis hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam jangka waktu apa? Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
Apa pengalaman Anda dalam industri saya?
Apa pengalaman Anda di negara / kota?
Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
Apa yang paling penting Anda teknik SEO?
Berapa lama Anda berkecimpung dalam bisnis?
Bagaimana bisa saya harapkan untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah Anda berbagi dengan saya semua perubahan yang Anda buat untuk situs saya, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di belakang mereka?
Sementara SEO dapat menyediakan klien dengan layanan berharga, beberapa SEO tidak etis industri telah memberikan mata hitam melalui usaha pemasaran mereka terlalu agresif dan upaya mereka untuk memanipulasi hasil mesin pencari dengan cara yang tidak adil. Praktek-praktek yang melanggar pedoman kami dapat menghasilkan penyesuaian negatif dari kehadiran situs Anda di Google, atau bahkan penghapusan situs anda dari indeks kami. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:

Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO dan konsultan web atau lembaga yang mengirimkan email dari biru.
Hebatnya, kita mendapatkan email spam juga:

"Dear google.com,
Saya mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum dalam sebagian besar mesin pencari utama dan direktori ... "
Cadangan skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang mesin pencari seperti yang Anda lakukan untuk "membakar lemak pada malam hari pil diet" atau permintaan untuk membantu mentransfer dana dari diktator digulingkan.

Tidak ada yang bisa menjamin peringkat # 1 di Google.
Waspadalah dengan SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan "hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan sebuah prioritas "submit" ke Google. Tidak ada prioritas kirimkan untuk Google. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui kami Tambahkan URL halaman atau dengan mengirimkan Sitemap dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.

Berhati-hatilah jika suatu perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan jelas menjelaskan apa yang mereka lakukan.
Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. Jika SEO menciptakan konten menipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti halaman pintu atau "lembaran" domain, situs Anda bisa disingkirkan sepenuhnya dari indeks Google. Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan setiap perusahaan Anda menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu persis bagaimana mereka bermaksud untuk "membantu" Anda. Jika SEO memiliki akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua perubahan yang mereka lakukan ke situs Anda.

Anda tidak harus memiliki link ke SEO.
Hindari SEO yang berbicara tentang kekuatan dari "bebas-untuk-semua" link, link popularitas skema, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. Ini biasanya latihan berguna yang tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari utama - setidaknya, tidak dalam cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi positif.

Memilih dengan bijak.
Sementara Anda mempertimbangkan apakah akan pergi dengan SEO, Anda mungkin ingin melakukan penelitian pada industri. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda juga bisa mencari beberapa dongeng peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini pada satu agresif SEO: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html . Meskipun Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami telah menemui perusahaan menelepon dirinya SEO yang mengikuti praktek-praktek yang jelas di luar batas perilaku bisnis yang berlaku. Berhati-hatilah.

Pastikan untuk memahami di mana uang itu pergi.
Meskipun Google tidak pernah menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian kami, beberapa mesin pencari lainnya menggabungkan bayar-per-klik atau bayar-untuk-inklusi dengan hasil pencarian Web biasa mereka. Beberapa SEO akan berjanji untuk peringkat Anda sangat di search engine, tapi tempat Anda di bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. Sebuah SEO bahkan beberapa akan mengubah harga tawaran mereka secara real time untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya dan dapat menempatkan dirinya dalam slot pilihan mereka. Scam ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami jelas diberi label dan terpisah dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk bertanya apapun SEO Anda mempertimbangkan biaya pergi menuju inklusi permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.

Apa pelanggaran yang paling umum pemilik website kemungkinan menghadapi?
Satu scam umum adalah penciptaan "domain bayangan" bahwa saluran pengguna ke sebuah situs dengan menggunakan pengalihan menipu. Domain bayangan ini sering akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika hubungan sours, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi, klien telah membayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO.

Lain praktek terlarang adalah tempat "pintu" halaman dimuat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman lebih relevan untuk pertanyaan lebih. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Lebih membahayakan, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman pintu sering mengandung link tersembunyi ke klien lain SEO juga. Doorway pages drain menjauh seperti popularitas link dari situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs dengan konten buruk atau ilegal.

Apa adalah beberapa hal lain untuk melihat keluar untuk?
Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berurusan dengan SEO jahat. Ini jauh dari daftar lengkap, jadi jika Anda memiliki keraguan, Anda harus percaya insting Anda. Dengan segala cara, merasa bebas untuk pergi jika SEO:

memiliki domain bayangan
menempatkan link ke klien lain mereka pada halaman pintu
menawarkan untuk menjual kata kunci di address bar
tidak membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian
menjamin peringkat, tetapi hanya pada mengaburkan, panjang frase kata kunci Anda akan mendapatkan pula
beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS
mendapatkan lalu lintas dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware
memiliki domain yang dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar di Google
Jika Anda merasa bahwa Anda ditipu oleh SEO dalam beberapa cara, Anda mungkin ingin melaporkannya.

Di Amerika Serikat, Federal Trade Commission (FTC) menangani keluhan tentang praktik bisnis yang menipu atau tidak adil. Untuk mengajukan keluhan, kunjungi: http://www.ftc.gov/ dan klik pada "File Pengaduan sebuah Online," hubungi 1-877-FTC-HELP, atau menulis ke:

Komisi Perdagangan Federal
CRC-240
Washington, DC 20580
Jika keluhan Anda adalah terhadap sebuah perusahaan di negara selain Amerika Serikat, silakan file yang di http://www.econsumer.gov/ .


Sumber: Webmaster Tools Bantuan

Silakan komentar:
- Bila susah boleh pakai anonymous, bila salah bisa dihapus kemudian ulang komentar lagi,
- Dilarang komentar Promosi
Terima kasih kunjungannya.