10 Okt 2011

Home » » Mengapa Saya Memilih Blogspot

Mengapa Saya Memilih Blogspot

Bagaimana mungkin saya mengatakan bahwa wordpress lebih baik dari blogspot sedangkan blog saya juga blogspot dan bagaimana mungkin domain co.cc lebih baik daripada blogspot sedangkan sekarang co.cc sudah dibanned google....

Dibawah ini kutipan yang diambil dari blog lain:
Penulis blog baru di mana pun dihadapkan dengan dilema yang serius ketika mereka pertama kali mencapai Internet dan harus memutuskan yang platform blogging terbaik untuk website baru mereka. Sebenarnya ada puluhan pilihan di pasaran, mulai dari pengaturan blog dasar jaringan sosial untuk diri-host solusi perangkat lunak sumber terbuka.
Namun, untuk blogger baru yang paling dan mereka yang tidak ingin membayar untuk blog mereka, bisul pilihan ke salah satu dari dua website: Blogger dan Wordpress. Kedua layanan telah menjadi sinonim dalam beberapa tahun terakhir dengan fenomena blogging, membuat sebuah persentase besar blog Internet yang paling populer. Untuk itu, telah ada sedikit diskusi mengenai layanan yang lebih baik.
Diberikan di sini adalah jawaban yang solid untuk pertanyaan itu sekali dan untuk semua, 7 alasan mengapa Blogger adalah pada kenyataannya lebih baik dari Wordpress. Perbandingan ini berhubungan dengan account gratis yang tersedia baik dari Blogger dan Wordpress.
Saya ntegrated Login dengan Account Google Anda
Dengan kemampuan untuk dengan mudah menghubungkan semua account Google Anda, ini adalah plus besar untuk Blogger. Banyak fitur yang paling berguna untuk sebuah situs web yang ditawarkan oleh Google, termasuk AdSense, AdWords, dan alat Webmaster untuk pengindeksan Google. Alih-alih menambahkan kode ke template Anda, sesuatu yang dapat dengan cepat menjadi membingungkan dan menghasilkan situs yang rusak, Blogger memungkinkan Anda untuk hanya mengklik sebuah tombol dan mengintegrasikan AdSense atau banner ke situs Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan informasi login yang sama untuk semua layanan Google dan Blogger yang menetapkan beberapa langkah di depan. Wordpress adalah solusi sumber terbuka, yang berarti bahwa semua layanan tambahan harus secara manual diintegrasikan ke blog Anda setelah Anda telah mendaftar untuk account Anda.
Didukung oleh Google
Sepanjang baris yang sama, Blogger memiliki dukungan dari Perusahaan Internet terbesar dan paling kuat di dunia. Untuk beberapa ini mungkin tampak seperti sebuah negatif, tetapi itu berarti sebagian besar uang dan waktu pengembangan dapat ditempatkan ke dalam menciptakan fitur baru untuk Blogger bahwa Wordpress mungkin perlu menunggu. Secara historis, fitur seperti widget, add-ons, dan template telah ditingkatkan pertama oleh Blogger. Wordpress biasanya satu atau dua langkah di belakang kurva. Untuk fitur terbaik karena mereka dikembangkan, Blogger adalah pemenang.
Ubah Tampilan Visual dan Kode Template
Pilihan Blogger untuk membuat perubahan komposisi visual dari blog Anda sangat banyak dan mudah digunakan, sesuatu yang Wordpress memiliki masalah mempertahankan di masa lalu. Di Blogger, ada sejumlah pra-built template serta ribuan lagi yang tersedia dari sejumlah website. Cukup copy dan paste ke dalam halaman template blog Anda dan Anda memiliki tampilan baru. Selain itu, style sheet dan kode HTML untuk template Anda (jika Anda bersedia untuk melakukannya) dengan mudah dapat diubah dan ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.
Pengindeksan Waktu
Entah itu karena link dengan Google atau karena tipis volume blog Blogger, posting Anda akan diindeks di Search Engine lebih cepat dengan Blogger. Biasanya dalam beberapa jam dari posting terbaru halaman Anda akan muncul, memungkinkan Anda untuk menerima lalu lintas yang paling secepat mungkin. Hal ini sangat penting karena blog yang paling berusaha untuk berbicara tentang berita terbaru dan paling relevan karena itu merusak. Jika berita itu tidak indeks untuk dua hari, itu sudah akan menjadi tua ketika orang mulai membaca posting Anda.
Kemudahan Penggunaan
Blogger benar-benar desain plug and play untuk pemilik blog baru. Mendaftar memerlukan beberapa detik, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan login Google mereka dan meminta hanya untuk bagian dasar beberapa informasi seperti judul blog dan deskripsi. Dari sana, posting blog bisa mengetik dan masuk dengan dua atau tiga klik dan secara otomatis diindeks. Untuk pendatang baru blogosphere terutama, Blogger adalah pilihan terbaik ketika datang untuk kemudahan penggunaan.
Integrasi Multiple Accounts
Blogger membuatnya mudah untuk melihat semua blog Anda melalui fitur dashboard yang link langsung ke login Google Anda. Ketika Anda login, semua blog Anda akan menampilkan, dengan satu klik opsi untuk mengirim, mengedit, atau mengubah posting. Jumlah blog dan account yang tersedia hampir tak terbatas dan membuat blogging di beberapa topik lebih mudah dari sebelumnya.
Blogging besar Jaringan
Karena Blogger adalah pemberhentian pertama bagi blogger baru, juga antara jaringan blogging terbesar di dunia. Jutaan blog yang sudah dibuat di Blogger sangat membantu untuk anggota baru juga karena bagaimana Google telah terintegrasi fitur pencarian mereka ke situs. Tidak hanya dapat mencari blog Blogger pengunjung melalui kotak pencarian di atas halaman, mereka dapat mengklik "acak" atau "blog berikutnya" untuk mengunjungi sebuah blog Blogger yang berbeda. Hal ini meningkatkan eksposur Anda dengan langsung menghubungkan Anda dengan blog yang ada. Dan jika Anda memutuskan untuk menyembunyikan fitur ini, Anda dapat melakukannya juga di Blogger.
Akhirnya, Blogger adalah sebuah solusi ideal bagi siapa saja yang hanya memulai blog pertama mereka. Ini juga merupakan platform yang besar untuk mereka yang serius tentang blogging, tetapi tidak ingin menyewa seorang teknisi untuk mengatur mereka dan membuat penyesuaian teratur untuk blog mereka. Hal ini mudah digunakan, cepat untuk memulai, dan menawarkan sejumlah fitur yang Wordpress blog gratis dan pesaing lainnya tidak.
**************
Saya juga membuat perbandingan pada biaya hosting di wordpress vs blogger. Pada titik waktu, saya pikir masalah wordpress vs blogger sudah berakhir, saya telah membuat pilihan akhir saya. Dengan fitur baru blogger template dan label, bersama-sama dengan kemampuan untuk menyesuaikan i adalah puas. Aku membuat usaha untuk belajar beberapa kode html untuk meningkatkan SEO blog saya, siapa yang akan berpikir bahwa jika saya ingin mengubah template saya harus mengulang semuanya lagi !!!!!
Apa membuang-buang waktu, kemudian saya mulai untuk menghargai kebaikan wordpress.com sederhana dan bebas repot. Hari ini 8 April 2010, aku memutuskan dan meyakinkan bahwa wordpress.com adalah satu untuk saya dengan kerumitan konsep yang bebas dan sederhana, ditambah ia datang dengan SEO yang kuat jika anda berpikir untuk iklan, Anda dapat mempertimbangkan aStore Amazon (sampel) ( membuat link dan dimasukkan ke dalam halaman) atau anda dapat bergabung opensky mirip dengan aStore tetapi Anda tidak membatasi untuk produk amazon hanya Anda mendapatkan pasokan lain juga (saya pikir) saya telah diterapkan untuk itu tapi saya mendapatkan persetujuan untuk memulai toko , jika saya mendapatkannya saya akan menulis review.
Jika Anda berpikir, apa yang akan terjadi pada nama domain saya? Saya telah membuat halaman statis di situs google untuk host domain saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua pembaca yang membaca tentang saya wordpress vs blogger, saya dapat memberi Anda akhirnya oz. WORDPRESS.COM adalah satu untuk saya. Jika Anda suka campur tangan dengan kode pergi untuk blogger itu gratis plus jika Anda ingin meng-host lebih murah tetapi jika Anda ingin sederhana dan mudah saya akan mengatakan WordPress.com.

Silakan komentar:
- Bila susah boleh pakai anonymous, bila salah bisa dihapus kemudian ulang komentar lagi,
- Dilarang komentar Promosi
Terima kasih kunjungannya.