5 Okt 2011

Home » » Gerakan Pemuda Anti Korupsi Kalsel

Gerakan Pemuda Anti Korupsi Kalsel

Logo GEPAK
Gerakan Pemuda Anti Korupsi (GEPAK) Kalsel akan menggelar deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah
(DPW) yang membawahi wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, dan Kabupaten Banjar pada 4 Desember 2011 mendatang. GEPAK berasal dari kalangan pemuda yang berstatus sarjana dan mahasiswa di bumi lambung mangkurat ini.
Sekretaris DPW GEPAK Kalsel, Muhammad Syahreza mengatakan, GEPAK sudah ada sejak 2010 yang awalnya merupakan organisasi yang didirikan oleh para aktivis Unlam yang kecewa terhadap pemerintahan SBY jilid II. Terutama dalam kasus cicak versus buaya, serta penanganan menuntaskan kasus Bank Century.
Ternyata pada 2009 sudah ada organisasi nasional yg nama dan visi misinya sama di Jakarta. Maka GEPAK Kalsel mengadakan pertemuan dengan pengurus GEPAK di Jakarta, dan akhirnya organisasi di Kalsel melebur dengan yang sudah ada di Jakarta.
"Arah kami sekarang adalah Pendidikan anti Korupsi di tingkat pelajar dan mencoba mengawasi Aliran dana dari APBN dan APBD agar benar-benar efektif dan sampai pada yang berhak. Intinya kami ingin Kalsel khususnya bisa lepas dari belenggu zombie-zombie koruptor dengan berbagai caranya menyedot hak dan uang rakyat," kata M Syahreza, Selasa (13/9).
Lebih lanjut dia mengatakan, cita-cita GEPAK Kalsel ini adalah sebuah asa yang teramat tinggi dan memerlukan bantuan seluruh elemen masyarakat kalsel. Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalsel, karena selama satu tahun ini telah mendukung dan membantu kegiatan GEPAK Kalsel.
"Semoga deklarasi kami ini dapat menjadi sarana perkenalan DPW GEPAK Kalsel dan mmpererat kerjasama dan hubungan selama ini.
Serta kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak secara terus menerus agar kami istiqomah di jalan yang lurus," pungkasnya.


sumber

Silakan komentar:
- Bila susah boleh pakai anonymous, bila salah bisa dihapus kemudian ulang komentar lagi,
- Dilarang komentar Promosi
Terima kasih kunjungannya.